PROFILE JURUSAN MULTIMEDIA
Pelajaran produktif
1. Kelas X
Mempelajari nirmana (prinsip dasar desain), pengenalan warna, tata letak (layout) poster, software corel draw dan adobe photoshop.
Mempelajari dan menganalisis jenis sistem komputer, pemahaman hardware dan software yang nantinya akan di install.
Menguasai bahasa pemrograman baik dalam pemrograman web based maupun desktop dengan menggunakan bahasa pemrograman yang mudah
Mempelajari jenis-jenis jaringan computer, mengetahui jenis-jenis opsi layer jaringan, pengkabelan, setting ip pada jaringan, sampai pada pemasangan.
2. Kelas XI
Mempelajari lay out percetakan (Corel Draw dan Adobe Photoshop), gambar manual ilustrasi serta teknik photography
Mempelajari pembuatan animasi bidang datar dan interaktif dengan software adobe flash, membuat animasi berteksture dengan blander
Mengolah kreatifitas, membuat karya dan bisa memasarkan dari hasil karya
3. Kelas XII
Menguasai teknik pengambilan gambar bergerak (Videography), pengolahan (editing), penyusunan video, dan teknik pengolahan suara
Penguasaan pembuatan konten, web dasar beserta navigasinya
Mengolah kreatifitas, membuat karya dan bisa memasarkan dari hasil karya
Praktek kerja Lapangan
Siswa/i Multimedia akan melaksanakan kerja diperusahaan/mitra/DUDI yang sudah bekerja sama dengan SMK TI Garuda Nusantara Cimahi khususnya Program Keahlian Multimedia
Tujuan dari Praktek Kerja Lapangan adalah agar siswa bisa mengetahui bagaimana bekerja disebuah perusahaan, bisa mengasah keahlian yang sudah dipelajari.
Adapun tempat praktek kerja lapangan multimedia meliputi : stasiun TV, rumah produksi, wedding documentation, percetakan, instansi pemerintahana (yang berkaitan dengan mm)
Lokasi dari tempat Praktek kerja Lapangan : rata-rata area Bandung
Himpunan Siswa Multimedia
Dalam jurusan Multimedia ada yang namanya himpunan, sebuah organisasi dalam jurusan yang menghimpun semua kegiatan siswa/i, dengan nama MULTIMEDIA CREW
Adapun kegiatan yang di adakan oleh Himpunan Multimedia
FASILITAS di JURUSAN MULTIMEDIA
Lulusan Bisa Bekerja